Sunday, August 14, 2011

Pascal

·

Hari ini saya akan berbagi mengenai ilmu saya tentang pascal...
kita belajar mesti bertahap, soalnya otak saya gk bisa dipaksain langsung ke advance, ntar nangis otaknya, T_T
Dan apa yang saya post disini emang kemampuan saya akan pascal, maaf y kalo masih newbie.. hihi

 1. Jadi di pascal itu ada yang namanya judul program, nah ini ditulis untuk memberi nama program.
contoh:

PROGRAM latihan;
PROGRAM latihan(input,output);
PROGRAM lat_1;
PROGRAM lat_satu(output);

2. Nah, ada juga bagian pernyataan/terproses, dan ini wajib digunakan. Ini diawali dengan BEGIN dan diakhiri dengan END, gampangkan ngingatnya??? hehe
contoh:

begin
statement;
statement;
end

dah itu aja dulu selebihnya tunggu kuliah aja dulu.. hehe

Assalamu'alaikum wr. wb.
semoga ilmu yang saya berikan diberkahi oleh Allah swt amin...





0 comments:

POSTING favorit